Sepelekan Zidane Zidan, Presiden FFF Noel Le Great Minta Maaf

Livesepakbola118 - Le Graet baru-baru saja menyampaikan pernyataan kontroversial yang dimana ia tidak telihat profesional sebagai seorang presiden ferasi. 

Presiden Federasi Sepak Bola Prancis ( FFF ) Noel Le Garet, mengatakan permintaan maafnya usai di keritik Kylian Mbappe dan pihal Real madrid yang dianggap tidak menghargai/menghormati Zidane Zidan sebagai pelatih.  

Kylan Mbappe adalah salah satu orang yang pertama kali menyerang Le Graet atas komentar yang dilontakan untuk Zidane Zidan. Sang presiden mengkonfirmasi perpanjang kontrak Didier Deschamps sebagai pelatih perancis. La Garet juga mengatakan bahwa ia tidak perduli lagi apakah Zidane, yang saat itu diharapkan untuk menggantikan Deschamps akhirnya mengambil pekerjaan lain.

Pria berusia 81 tahun itu juga mengatakan bahwa ia tidak akan mengangkat telepon dari Zidane sang legenda timnas Prancis itu apabila ia meneleponnya untuk membahasa soal kepelatihan timnas. Akibat itu Le Garet banyak sekali mendapatkan kecaman termasuk Mbappe untuk meminta permohonan maaf atas tindakan yang ia lakukan tersebut.

Kaylan Mbappe menggungga cuitannya dan mengatakan " Zidane adalah Prancis, kami tidak menghormati seorang Legendaris seperi itu" di tambah lagi pihak Mardrid juga menambahkan komentar yang berbunyi "Komentar yang tidak menguntungkan"

Los Blancos yang meruju pada pernyataan dari Le Graet sebelunnya terkait atas Striker Karim Benzema, yang dimana baru-baru ini mengumumkan diriya dari tugas International.

Kecaman Madrid dengan cepat diikuti oleh Le Garet yang dimana ia langsung meminta maaf atas perbuatannya dan mencoba untuk meluruskan semua kejadian "Pernyataan canggung ini menimbulkan kesalah pahman," kata sang Presiden FFF sejak Juni 2011.

"Saya hanya ingin menyampaikan permintaan maaf seacar pribadi atas tindakan dan pernyataan yang telah saya perbuat, saya sama sekali tidak mencerminkan pemikiran saya, atau pertimabngan saya melihat dia (Zidane) dikala sebagai pemain yang kini menjadi pelatih Prancis nantinya," lanjut La Garet.

Saat ini Zidane masih menganggur sejak meinggalkan Madrid pada tahun 2011 Mei, setelah ia memimpin klub ibu kota Spanyol meraih tiga gelar Liga Champions dan dua gelar LaLiga selama dua periode jabatannhya.

Sebagai salah satu pemain, Zidane telah mengantongi 108 Caps untuk Prancis dan membantu negaranya untuk memenangkan Piala Dunia pada tahun 1998 dan Euro 2000. Pria yang kini berusia 50 tahun tersebut jgua disebut-sebut sebagai salah satu kandidta untuk pengambilan alih dari pelatih kepala timnas Brasil. Sementara itu,Amerika serikat saat ini dikabarkan juga telah melakukan pendekatan.

Sepelekan Zidane Zidan, Presiden FFF Noel Le Great Minta Maaf Sepelekan Zidane Zidan, Presiden FFF Noel Le Great Minta Maaf Reviewed by Prediksi Bola Luar Dan Dalam Negri on Januari 10, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar