5 Kandidat Stiker yang Mampu Membawa Arsenal Jadi Juara Ligga Ingris

Livesepakbola118 - Arsenal gagal meraih poin penuh saat bertemu dengan Newcastle United saat bertemu pada laga Premier League 2022/2023 di Emirates Stadium kemarin. Newcastle berhasil menahan serangan dari Arsenal sehingga membuat Arsenal kewalahan dan menghasilkan skor 0-0 pada pertandingan mereka. Itu membuat Manchester City merain kemenangan 0-1 dari tuan rumah Chelsea yang memangkas jarak mereka.

Saat ini jarak antara Arsenal yang awalnya berda pada puncak klasemen dengan Manchester City yang bedara pada posisi kedua ketingalan lima poin. Padahal saat itu kedua tim yang sama-sama baru memainkan 18 Match ini sebelumnya terpaut 7 angka.

Kegagalan dari Arsenal mempertahankan jarak mereka yang mendapatkan kritikan pedas dari pengamat sepak bola yaitu Garry Neville. Ia mengatakan Manajer Arsenal, Mikel Arteta yang sedikit memiliki stok striker tajam pasca Gabriel Jesus mengalami cedera dan membuatnya tidak dapat bermain.

Kata Neville, "Arsenal harusnya membuat jauh lebih baik dalam posisi penyerangan. Padahal mereka punya apa yang mereka punya" kata Neville menyarankan agar Arsenal harus menambbah kedalaman di lini depannya.

Lalu siapakan striker yang layak dibeli Arsenal pada bursa Transfer januari 2023 ini untuk menambahkan lini depannya ? berikut inilan 5 kandidat Striker Yang mampu membawa Arsenal untuk memenagkan Premier League musim ini.

5 Kandidat Transfer Arsenal Yang Mampu membawanya ke Juara Premier League.

  • Marcus Thuram
Seperti yang kami jelaskan pada blog sebelumnya saat ini sedang menunggu panggilan dari Manchester United sebagai penambahan stiker pada tim setan merah itu, namun apa salah jika Arsenal menawarkan jiak Marcus Thutam bermain pada timnya. 
Jika dilihat saat ini Thuram telah berkembang dan menjadi striker yang soilid dan jadi alternatif pelapis Jesus yang saat ini sedang cedera. Apalagi saat ini Thuram tidak memperpanjang kontraknya di Borussia Mochengladbach dan klub mencari dana dengan cara menjualnya pada Januari ini.

  • Goncalo Ramos
Nama Goncalo Ramos saat ini sedang melambung-lambungnya saat kala itu stiker Portugal ini mencetak hat-trick di babak 16 besar Piala Dunia pada tahun 2022 silam. Dia juga tidak kalah tajamnya di Liga Premiera Portugal bersana Benfica.

Ramos saat ini telah mencetak sembilan gol dan tiga assist  dari 12 laga terakhirnya. Setelah kehilangan Darwin Nunez, Benfica telah siap untuk kehilangan Ramos yang saat ini masih berusia 21 tahund an Arsenal harus peka dengan hal tersebut.

  • Jonathan David
Jonathan David saat ini juga menjadi striker yang sedang naik daunnya, bukan hanya membawa Kanda tampil di Piala Dunai 2022. Striker yang saat ini masih berusia 22 tahun juga tajam bersama Lille di Ligue 1.
Lille tengah membuka penawan sebesar 40 juta pound bagi klub yang tertarik untuk meminang David. Arteta tidak perlu lagi bingung jika mendapatkan sang pemain dan Jesus kembali pulih karena David bisa bermain di posisi Winger.
  • Jesus Ferreira

Jesus Ferreira Striker Amerika yang lahir di Kolombia ini adalah satu-satunya pemain yang tidak berlaga di Eropa dalam daftar ini.Meski begitu demikian dia sangat tajam dengan perolehan skor 18 bagi FC Dallas di MLS musim lalu.
Hal itu membuat Ferreira masuk ke skuad USA di Piala Dunia 2022 lalu. Jika Arsenal bisa mendapatkannya, Arsenal bisa memperoleh bisa memperoleh aset baru karenasang permain yang saat ini masih berusia 22 tahun apalagi hargnya hanya 8 juta pound.
  • Oliver Giroud
Stiker yang saat ini telah mencetak rekor sebagai pencetak gol sepanjang masa pada Prancis ini bukanlah nama baru bagi Arsenal. Pemain ini yang kini tengah memperkuat AC Milan pernah bermain untuk Gunners dalam beberapa musim.
AC Milan kemungkinan akan mempersilahkan tim lain untuk meminang sang striker karena kontraknya segera habis akhir musim ini. ARsenal kemungkinan harus bersaing dengan Manchester United jika ingin mendapatkan pemain satu ini sama seperti Marcus Thuram.
 



5 Kandidat Stiker yang Mampu Membawa Arsenal Jadi Juara Ligga Ingris 5 Kandidat Stiker yang Mampu Membawa Arsenal Jadi Juara Ligga Ingris Reviewed by Prediksi Bola Luar Dan Dalam Negri on Januari 09, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar