3 Kiper Terbaik Saat Laga Piala Presiden 2019

Piala Presiden 2019 resmi berakhir pad jumat (12/4/2019) dengan Arema Fc sebagi pemenang juaranya. Meskipun sebatas turnamen Pramusim, Pila Presiden banyak menyajikan penampilan-penampilan pemain berkualitas,satu dianyaranya kiper .
sebanyak 124 gol tercipta dalam 40 pertandingan di Piala Presiden 2019.Artinya dalan saty oertandingan Piala Presiden tahun ini rata rata tercinta 3,1 gol.
Namun,jumlah gol yang tercipa bisa saja lebih banyak jika klub-klub peserta menurunkan kiper dengan kualitas yang baik.
sepanjang Piala Presiden 2019 penontondisuguhi ksi kiper-kiper terbaik.Aksi penyelamtan yang di lakukan tak jarang membuat penonton dan pemain gemas.
Sayangnya, Panitia penyelenggara tidak meny
ertakan perhargaan sarung tangan emas.Penghargaan yang layak di berikan kepada kiper dengan penampilan terbaik di Piala Presiden 2019.
Lantas, Siapa saja kiper yang mencuri Pehatian ?Beriku adalah 3 kiper yang memberikan penampilan terbaik sepanjang piala presiden 2019



Kartika Ajie ( AREMA FC)

Kartika Ajie menjadi paholawan Arema Fc dalam meraih gelar di Piala Presiden 2019.Di bawah komandonya, gawang Singo Edan menjadi salah satu yang paling sulit untuk di taklukan di Piala Presiden 2019
Kiper berusia 22 tahun ini mencatatat enak penampilan di Piala Presiden 2019. Karika Ajie tercatat hanya kebobolan tiga gol dan mencatat empat Clean Sheets.
Pada pertandingan final kedua Piala Presiden, Kartika Ajie tampil apik di bawah mistar gawang Arema dengan mencatatkan enam penyelamatan. Hal ini juga yang membuat Arema pada akhirnya mampu meraih gelar Piala Presiden 2019.





Muhammad Ridho (MADURA UNITED)


Muhammad Ridho menjadi tembok kukuh terakhir di Madura United.Sepanjang Piala Presiden 2019,M.Rido mencatatatkan lima penampilan dengan koleksi 471 menit bermain.
Di bawah kawalnya, Gawang Madura United hanya kebobolan enam gol dan tercatat Clean Sheets sebanayak 2 kali.Ridho juga banyak melakukan penyelamatan gemilang pada piala Presiden 2019.
Sayangnya, performa apiknya di bawah mistar gawabg tak sejalan dengan pencapaian Madura United.
Klub asal Pulau Garam itu hanya mencapai final penyelamatan gemilang pada Piala Presiden 2019 setelah kalah Agregat 4 - 2 dari Persebaya Surabaya.



Shah Ginanjar (Persija Jakarta)

Shah Ginanjar memang tak mendapatkan banyak kesempatan banyak bermain di Piala Presiden 2019.
Kiper bseusia 28 tahun ini hanya bermain sebanyak 2 kali bersama Persija Jakarta.
Namun, Shahar Ginanjar Tercatat hanya kebobolan sekali dalam dia pertandingan tersebut. Persija jakarta pun tidak pernah kalah ketika gawangnya di kawal Shah Ginanjar dalam 90 menit pertandingan.
Akan tetapi, Shahar Ginanjar gagal mengantarkan Persija jakarta melalu jauh di Piala Presiden 2019. Klub asal ibu kota Jakarta itu tergenti di babak perempatan final karena kalah dalam drama adu penalti dengan skor 3-4. Ketika itu Shah Ginanjar hanya mamou menahan satu tendangan penalti.


3 Kiper Terbaik Saat Laga Piala Presiden 2019 3 Kiper Terbaik Saat Laga Piala Presiden 2019 Reviewed by Prediksi Bola Luar Dan Dalam Negri on April 14, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar