Sah! Joao Felix Telah Diamankan Chelsea

Livesepakbola118 - hasil yang ditunggu-tunggu mengenai masa depan Joao Felix resmi terjawab suda. Pemain muda ini resmi meninggalkan Arletico Madrid untuk bergabung bersama dengan Chelsea.

Dilansir beberapa bulan terakhir, Felix memang dikabarkan tidak bahagia saat bermain di Atletico Madrid, Ia tidak senang lantaran minimnya jam bermain yang diberikan oleh Diego Simone selaku pelatih dari Atletico Madrid itu yang menyebabkan ia cabut dari Wanda Metropolitano tersebut.

Pada Bursa trasnfer musin dingin lalu saat ini ada beberapa klub yang telah dilaporkan tengah meminati jasa dari pemain muda ini. Tim-tim top Eropa terutama tertarik sekali untuk menggunakan jasa dari pemain timnas Portugal tersebut karena bakatnya yang luar biasa,

Hingga kemarin, Rabu (11/1/2023) masa depan dari Felix kini terjawab sudah. Sang pemain akhirnya diperkenalkan oleh sebagai pemain baru pada lini depan Chelsea.

Pemain Pinjaman

Menurut perilisian yang dikeluarkan pada pihak Chelsea, Felix bergabung dengan The Blues dengan status pemain pinjaman. Bahkan ini diperkuat Chelsea hingga akhir musim ini saja, Tidak ada opsi pembelian permanen untuk pemain muda 23 tahun tersebut.

Menurut kabar yang telah beredar di Inggirs, Chelsea harus membayar 11 juta EURO untuk meminjam san striker muda tersebut dari Atletico Madrid selama enam bulan kedepan.

Merasa Senang Lantaran Telah Pindah

Diakui oleh Felix sendiri bahwa ia merasa bahagia bisa bergabung bersama dengan Chelsea. Ia mengatakan ini adalah sebuah kehormatan telah bisa berjuang membela salah satu tum terbaik di dunia kata felix.

"Chlsea merupakan salah satu klub sepak bola terbaik didunia. Saya sangat senang bisa bergabung dengan klub ini,"kata Felix dalam laman Chelsea

"Saya akan berantusias sebaik mungkin bermain di Stamford Bridge. Saya harap ini akan bisa membantu Chelsea untuk memenuhi targetnya pada musim ini " kata ia menadaaskan.

Rekrut Keempat Memperkuat Chelsea Merebut Piala Premier League

Felix sendiri menjadi perekrutan keempat Chelsea dalam musin dingin 2023 ini, The Blues sebelumnya sudah mengamankan jasa David Datri Fofana Benoit Badiashile dan yang terakhir ada Andrey Santos dibursa trasnfer kali ini.

Sah! Joao Felix Telah Diamankan Chelsea Sah! Joao Felix Telah Diamankan Chelsea Reviewed by Prediksi Bola Luar Dan Dalam Negri on Januari 12, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar