6 pemain Yang Bisa Gantikan Rivalitas Cristiano Ronaldo - Lionel Messi

Duel Duo Rival Christiano Ronaldo Vs Lionel Mession
Sudah tak asing lagi Nama Christiano Ronaldo dan Lionel Messi pada permainan sepakbola,mereka adalah dua pemain terbaik dunia pada generasi sekarang ini. Mereka berduas sudah menghiasi pemberitahuan utama dunia sepak bola selama satu dekade terakhir ini.
Untuk urusan Gol Messi unggul dengan mencetak sebanayak 608 gol dari 711 kali bermain sedangkan Christiano Ronaldo telah mengumpulkan 599 gol dari 801 penampilan sejak mentas sebagai pemain profesinal.

Kedua pemain inipun telah membawa pulang trofi baik di level klub maupun individu. Mulai dari Liga Champions hingga Ballon dÓr pernah dicicpi Messi dan Ronaldo.
Publik pun di paksa terlibat dalam perdebeatan tanpa akhir mengenai siapa yang lebih baik. Banyak yang menjagokan Messi, tetapi tak sedikit yang lebih memilih Ronaldo.
Kini, kedua pemain telah memasuki usia kepala tiga. Itu artinya, Messi dan Ronaldo sebentar lagi akan pensiun.
Berikut adalah 6 pemain muda yang bisa menggantikan rivalitas Lionel Messi dan Christiano Ronaldo.

Kylian Mbappe - Marcus Rash Ford


Saat Manchester United ( MU ) bertemu PSG di Liga Champions, publik seudah menyoroti sosok Marcus Rashford di Mu dan Kylian Mbappe di PSG. Maklum, keduanya adalah dua pemain muda yang mencolok saat sini.
Rashfird sudah punya satu tempat di skuat utama MU setelah pertama kali debut di musim 2014/15. Sementara itu, Mbappe malah sudah digadang-gadang bakal memenangkan Ballon d'Ör dalam waktu dekat. Secara permaianan, Rashford dan Mbappe mempunyai kemiripan. Keduanya sama-sama punya keceptan dan lincah.
Mbappe dan Rashford pun sama-sama berposisi sebagai penyerang. Tak geran, keduanya kerap disebut bakal menajdi rival di masa depan, menggangtikan Ronaldo dan Messi.

Jadon Sancho - Joao Felix

Jadon Sancho - Joao Felix
Jadon Sancho menajadi salah satu dari sedikit pemain inggris yang bersinar diluar tanah Britania. Di usianya yang masih 19 tahun, Sancho sudah menjelma sebagai tumpuan Broussia Dortmund.
Nama Sancho pun masuk kedalam kandidat bintang masa depan. Namun ia akan mendapatkan rivalitas sengit dari permainan muda Benfica, Joao Felix, Nama Joao Felix mulai terendus ketika ia sukses mencetak hattrick di liga Europa. Felix pun dtepilih sebagai pemain muda yang pernah mencetak hattrick di turnamen tersebut.
Bertkat pencapaian uitu, Felix pun mulai menjadi incaran klub-klub besar Eroipa. Salah satu yang dikabarkan tertarik adalah raksasza italia, Juventus

Ousmane Dembele - Vinicius Jr

Ousmane Dembele - Vinicius Jr
Rivalitas Messi dan Ronaldo semakin intes tatkala keduanya bermain di Liga Spanyol. Messi bagi Bercelona, sedangkanRonaldo merumput bersama Real Madrid.
Kepergian Ronaldo ke Juventus tidak dipungkiri mengurangi intensitas rivalitas keduanya. Namun kini ada kandidat baru yang berpotensi mereruskan rivalitas itu di Barcelona dan Real Madrid
Barcelona memiliki Ousmane Dembele. Pemain muda asal Prancis ini perlahan mampu menjadi tumpuan setelah sempat diderai cedera pada awal musim
Di Real Madrid. Vinicius Jr pun sedang menapaki jalan yang sama menggantikan Ronaldo bukan perkara mudah, namun Madird tentu punya alasan untuk percaya kepada pemain asal Brasil tersebut.

6 pemain Yang Bisa Gantikan Rivalitas Cristiano Ronaldo - Lionel Messi 6 pemain Yang Bisa Gantikan Rivalitas Cristiano Ronaldo - Lionel Messi Reviewed by Prediksi Bola Luar Dan Dalam Negri on April 30, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar