Marcus Thuram Menunggu Panggilan Manchester United

Livesepakbola118 - Kabar baru datang dari pertambahan Striker Manchester United. Penyerang asal Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram yang digadang-gadang oleh Manchester United akan menjadi striker terbaru mereka.

Tim yang dik Denal sebagai Setan Merah itu mengatakan saat ini sedang aktif untuk berburu striker. Erik Ten Hag butuh amunisi baru dari lini serang usai ditinggal oleh Cristiano Ronaldo.

Konon kabarnya akan ada beberapa striker yang akan di angkat oleh Manchester United salah satunya adalah Marcus Thuram tersebut.

Alasan Ingin Pindah Ke Inggris

Menurut dari laporan tersebut,Thuram saat ini memang memprioritaskan pindah ke Inggris.

Striker timnas Prancis itu merasa sudah cukup bermain di Jerman, Ia ingin menjajal hal baru di Premier League itulah mengapa ia sangat antusias ketika mengetahui Manchester United Menginginkan jasanya.

Akan Diprioritaskan Pindah Ke Inggris

Laporan lain juga mengatakan bahwa ini sebenarnya sudah ada klub EPL lain yang ingin mengundang Thuram sebagai striker barunya yaitu Newcastle United. Dilansir dari The Magpies bahwa saat ini sedang memplit Thuram Sebagai juru gedor mereka yang baru.

Saat itu Thuram juga sempat tergoda dengan tawaran oleh Newcastle. Namun sang striker tetap memprioritaskan untuk tetap pindah ke Manchester United, Jadi ia tetap menunggu Manchester United tetap memanggilnya.

Harga Yang Terjangkau

Jika diperkirakan kembali untuk memanggil Thuram, Manchester United tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak, sang striker dilaporkan akan dibayar dengan 12 juta Euro saja dimusim dingin ini.


Marcus Thuram Menunggu Panggilan Manchester United Marcus Thuram Menunggu Panggilan Manchester United Reviewed by Prediksi Bola Luar Dan Dalam Negri on Januari 08, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar