Parah! David De Gea Main Dalam Keadaan Mabuk

 


Livesepakbola118 - David de Gea Main Dalam Keadaan Mabuk yang berujung dengan kebobolanya gawang Manchester United. Kesalahan ini membuat seperti biasanya yang dimana akan berujung kepada sebuah kritikan pedas dari seorang Roy Keane selaku pelatih Manchester United tersebut.
Pada Saat Manchester United saat bertemu Everton pada putaran ke-3 Piala FA 2022-2023,Sabtu 7 Januari tadi padi. Dalam duel tersebut pada kandang Manchester United sendiri yaitu di Old Trafford dengan skor 3-1.

United memang unggul cepat pada menit-menit ke-4 pertandingan dengan gol pertama Antony,namun saat 10 menit laga berlangsung, Kubu lawan ( Everton ) menyamankan kedudukannya. De Gea telah melakukan kesalahan yang dimana Conor Coady mampu mencatatnya dalam papan rekor.
Di Babak keduanya, Coady melkukan gol bunuh diri, lalu Marcus Rashford mencetak gol dari Eksekusi penalti. United menang dan maju ke babak berikutnya. 

Banyak Kritikan Untuk David De Gea

Roy Keane adalah orang pertama yang mengkritik Daivd Da Gea saat Main Dalam Keadaan Mabuk . Lee Dixon juga membuat kritikan untuk eks Kiper Atletico Madrid, Dixon menilai De Gea harusnya dapat menangkap bola tersebut.
" saya juga tidak percaya apa yang saya lihat,harusnya dia dapat menangkap bolanya." Kata Dixon.


"David De Gea benar-benar akan mendapatkan kritikan disana, Apa yang dia lakukan,dia mencoba untuk melepaskannya utnuk tendangan gawang. Harusnya pakai tanganmu."lanjut Dixon.
Walaupun Manchester United tetap maju kedalam menang dalam pertandingan tersebut dan maju ke babak selanjutnya namun David De Gea mendapatkan kritikan usai Main Dalam Keadaan Mabuk dan kebobolan gol tersebut.

Parah! David De Gea Main Dalam Keadaan Mabuk Parah! David De Gea Main Dalam Keadaan Mabuk Reviewed by Prediksi Bola Luar Dan Dalam Negri on Januari 07, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar