Debut Ronaldo Di All-Star Vs PSG, Pelukan Dengan Messi Akrab Dengan Mbappe Dan Sergio Ramos

Livesepakbola118 - Debut Ronaldo Di Riyadh All-Star saat melawan PSG pada Jumat (20/1) dini hari.Selebras ikonik dari Christiano Ronaldo, pemandangan yang mungkin akan sering sekali terlihat di Arab Saudi karena setelah ini giliran Al-Nassr yang menjadi saksi kiprah sang penyerang kawankan. Namun untuk yang kali ini, pemandangannya lebih indah dari sebelumnya karena kehadiran Lionel Messi di lapangan.

 Ronaldo menghasilkan dua gol didebutnya di Arab Saudi dalam laga persahanatam yang cukup seru antara Riyadh All Star Vs Paris Saist Germain, yang dimenangkan PSG 5-4. Walaupaun kedua tim bermain dengan kekuatan penuh, ribuan orang-orang yang menonton di stadion akan selalu tertuju kepada Messi dan Ronaldo.

Peluk Messi, Akrab Dengan Mbappe & Sergio Ramos Sebelum Sepak Bola Dimulai

Rivalitas dari seorang Messi dan Ronaldo layak untuk dijadikan mitologi dalam persepakbola. Mereka jarang sekakli saling mengomentasi tapi tentu saja menjadi ada rasa saling menghormati diantara keduanya. Dan meski Ronaldo pernah berceletuk mereka "mungkin suatu hari nanti kami akan makan malam bersama" dimalam penganugerahaan Ballon dÓr 2019.

Maka rasanya senang sekali melihat dua GOAT sepakbola bertukar senyum dan saling memeluk sebelum sepak dimulai. Messi yang paling disorot dalam awal laga, karena membawa PSG unggul dalam waktu tiga menit,namun Ronaldo tak dapat membalasnya

Ronaldo juga terlihat akrab dengan Sergio Ramos bekas mantan rekan timnya pada Real Madrid dan Kyluan Mbappe, calon Goat muda masa depan yang saat ini banyak sekali di idolakan.
Pertandingan ini dimenangkan oleh PSG dengan skor akhir 5-4.

Babak pertama PSG harus bermain dalam 10 pemain sejak menit ke-39. Hal ini tejadi usai Juan Benat mendapat kartu merah akibat melakukan pelanggaran keras. Kalah jumlah pemain, PSG malah justru bisa kembali unggul usai Marquinhos mencetak skor pada menit ke-43 usai mendapat umpan dari Kylian Mbappe.
PSG bahkan punya kesempatan menjauh, namun eksekusi penalti Neymar bisa diamankan oleh Al-Owais namun sebelum turun Ronaldo mencetak gol keduanya dilaga ini. dan akhirny dibabak pertama laga ini di pukul imbangkan dengan skor 2-2 mengakhiri babak petama/

Selepas dari jega akhir babak pertama, selepas jeda, PSG berhasil mencetak gol ketiga pada menit ke-53 Mbappe beraksi dari sisi kiri. Ia lalu memberikan bola yang bisa disontek Ramos untuk menggertakaan Jala Riydh.

Usai dari Riaydh hanya butuh tiga menit saja menyelamatkan kedudukan. Jang Hyun Soo mencetak gol usai memanfaatkan sudut sepak pokok dan dalam menit ke-50 PSG kembali mnedapatkan penalti, kali ini Mbappe yang menuntaskan gol terakhirmya.
PSG tetap menyeimbangkan pada menit ke-78. Huho Ekitike bisa mengakhiri serangan balik cepaat PSD untuk menaklukan Al-Owais.
\:es Parisiens 5-3 Riyadh sempat mencoba untuk mencoba untuk memaksimalkan minimal ke dudukan namun dari jarak jauh Anderson Talisa membantu menyumbang 1 gol untuk PSD menutu laga
Sumber : Goal.com 
Debut Ronaldo Di All-Star Vs PSG, Pelukan Dengan Messi Akrab Dengan Mbappe Dan Sergio Ramos Debut Ronaldo Di All-Star Vs PSG, Pelukan Dengan Messi Akrab Dengan Mbappe Dan Sergio Ramos Reviewed by Prediksi Bola Luar Dan Dalam Negri on Januari 20, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar