Resmi Iwan Budianto Tolak PSSI, Minta Namanya Segera Dihapus

Livesepakbola118 - Iwan Budianto  Tolak PSSI, Baru-baru ini nama Irwan Budianto kembali lagi muncul dalam daftar yang akan mencalonkan sebagai Komite Eksekutif PSSI periode 2023/2027. Padahal sebelumnya, sosok yang akrab disapa IB itu sudah menyatakan dirinya menolak untuk mencalonkan dirinya sebagai Komite Eksekutif PSSI tersebut.

Saat ini IB telah menjabat sebagai wakil keua umum, dengan didampingi oleh Mochamad Iriawan, yang dan terdaftar bakal calan yang dirilis, dan IB kembali masuk daftar calon wakil ketua umu,

Mantan petinggi Arema FC itu sudah mengirim surat resmi kepada Komite pemilihan untuk menghapus namanya dari daftar sebagai wakil ketua umum PSSI.

"seperti janji saya sebelumnya, saya tidak ingin mencalonkan dan dicalonkan kembali menjadi Exco PSSI periode 2023-2027. Saay sudah berkirim surat dan meminta komite pemilihan untuk menghapus nama saya sebagai salah satu calon wakil ketua umum PSSI periode 2023-2027" kata Iwan Budianto  Tolak PSSI

Surat resmi IB kepada KP telah dikirimkan pada dini hari 17 Januari, dengan tanda tangan yang bersangkuta, Dalam surat itu, secara terang-terangan Iwan Budianto  Tolak PSSI mengatakan meminta namanya dihapus.

"pertama-tama saya ingin menyampaikan ucap terimakasih keapada Anggota PSSI yang telah mengusulkan nama saya dalam pencalonan Komite Eksekutif Periode 2023-2027" bunti surat tersebut.

"Sebagaimana yang telah saya sampaikan pada pernyataan saya sebelumnya,bahwa saya tidak bersedia untuk diusulkan dan tidak akan mengajukan diri saya pada pencalonan Komite Eksekutif PSSI pada Periode 2023-2027, baik sebagai ketua umum, Wakil Ketua umum maupun anggota Komite Eksekutif PSSIm bersama surat ini saya meminta kepada Komite Pemilihan PSSI untuk menghapus nama saya dari daftar bakal calon komite eksekutif PSSI Periode 2023-2027."

Resmi Iwan Budianto Tolak PSSI, Minta Namanya Segera Dihapus Resmi Iwan Budianto Tolak PSSI, Minta Namanya Segera Dihapus Reviewed by Prediksi Bola Luar Dan Dalam Negri on Januari 17, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar