Aib Manchester United Dibongkar, Ternyata Benar Apa Kata Ronaldo


Livesepakbola118 - Aib Manchester United yang dibongkar oleh Christiano Ronaldo itu tampaknya tidak keliaru, lantaran mantan pemain Setan Merah yang baru saja pindah ke All-Star ini mmeberikan pernyataan hal soal ketertinggalan klub dalam segala aspek terntentu.

Apa yang sebenarnya terjadi ? Dari wawancara kontroversial Rondaldo bersama Piers Morgan yang membongkar tentang keburukan aib dari Manchester United sebelum Piala Dunia 2022 lalu ternyata memang benar kenyataanya, Mantan personel The Red Devils itu sendiri yang membenarkan apa yang telah disampaikannya pada wawancara tersebut. Salah satu pernyataan Ronaldo yang menyebut"tidak ada yang berubah"di Manchester United sejak periode pertama disana.

Apa yang sebenarnya dikatakan ? "mereka memang tertinggal dari segalanya, lihatlah fasilitas yang dimiliki oleh Manchester City, Tottenham Hotspur. bahkan orang-orang sudah jauh di depanm bahkan hal-hal di media sosial," 

Lingard menegaskan penyataan Ronaldo kalau MU sudah tertinggal dari klub-klub Premier League lain, Pertanyaan Ronaldo yang menyebut " tak ada perubahan sejak saya pergi" benar adanya.

Lingard sempat ingin membantu Manchester United dalam mengembangkan media sosialnya pada 2017 lalu, namun masukan soal bagaimana perkembangan untuk platform Youtube dan mengerjakan konten di media sosial. Tpai, masukannya tak pernah didengar.

" Saya hanya ingin membantu untuk kemajuan Manchester United, hal baru yang sedang berkembang. Anda harus relevan dengan tren yang terus berjalan," lanjut Lingard.

Masalah di Manchester United menurut Lingard, adalah pemain tak tahu siapa yang sebanarnya memimpin Jadi, ketika ingin komplain, mereka bingung. "kami cuma mau hal baru, yang sedang tren. Tapi, kami tidak tahu harus minta ke siapa, di lapangan  dan lainnya. Tak satu pun yang bicara soal tim terkait lapangan latihan, fasilitas terbaik," kata Lingard.

Tak heran Ronaldo pergi duluan ke Real Madrid di 2009 silam.Sebab, dari kacamata pemain Nottingham Forest itu, Ronaldo mulai jengah karrena tak ada perbuhan menurutnya, hal tersebut menjadi ironi buat Mu, yang statusnya merupakan salah satu klub terbesar didunia.

"Dia pasti menginginkan hal yang lebih baik, karena MU adalah salah satu klub terbesar dunia."

Aib Manchester United Dibongkar, Ternyata Benar Apa Kata Ronaldo Aib Manchester United Dibongkar, Ternyata Benar Apa Kata Ronaldo Reviewed by Prediksi Bola Luar Dan Dalam Negri on Januari 21, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar