Neymar Dicibir Fans Brasil Sebab Lewatkan Pemakaman Pele Demi Latihan

LIVESEPAKBOLA118 - Neymar Dicibir Fans Brasil usai lewatkan pemakaman Pele, salah satu Legenda sepak bola Bola Brasil yang pernah membawa Tim Samba menjuarai Piala Dunia sebanyak tiga kali. Pele pun masih menjadi satu-satunya pemain yang mampu memenangkan Piala Dunia sebanyak Tiga kali. Neymar tak menghadiri pemakaman Pele sebab ia memilih latihan di Paris.

Pemakaman Pele kemarin cukup menyita banyak warga Brasil pada hari selasa lalu pada tanggal (3/1/2023) dan memberikan penghormatan terakhir untuk sdang legenda.

Diketahui Pele meninggal dunia pada usia 82 tahun setelah perjaungan melawan Kangker yang telah dialaminya. Kabar Pele meninggal langsng jadi sorotan utama pada liga sepak di dunia. Para pemain berganti dan memberikan penghormatan terakhirnya di sosial media.

Seperti yang dilakukan kebanyakan pesepak bola, Neymar juga mengungkap kesedihanya lewat instagram pribadinya Neymar Dicibir Fans Brasil dan juga mejadi orang yang paling pertama menyampaikan dukanya untuk mendiang Pele.

Neymar Berduka Atas Kepergian Pele

Neymar melepas kepergian Pele dengan kata-kata yang sangat menyentuh hati. Dari satu legenda Brasil untuk legenda sepanjang masa yang telah mengispirasinya. Meu,ar sepertinya sangat terpukul sekali atas kepergian Pele.
Melalui Instagram pribadinya, Neymar menuliskan. "sebelum adanya Pele, 10 hanyalah angka. Saya pernah membaca salah sabuah Frasa yang dimana kata sangar indah dalam suatu momen di hidup saya. Kalimat tersebut indah, tapi masih belum tuntas.

" Saya kira, sebelum Pele Sepak bola hanyalah olahraga, Pele telah mengubah segalanya. Dia mengubah sepak bola menjadi sebuah karya seni, menjadi sebuah hiburan.. Dia membuat suara orang-orang miskin, orang kulit hitam didengarkan. dan yang paling penting, dia telah membuat Brasil diperhatikan.
Status sepak bola dan Brasil telah meningkat berkat sang Raja!
Pele telah pergi namun magisnya masih akan selalu ada PELE SELAMANYA" tulis Neymar pada Isntagramnya.

Dicibir Karena Tak Hadir Ke Pemakaman Pele

Setelah ucapan duka yang kirimkannya untuk Pele, tidak dilanjutkannya dengan tindakan, Dia tidak telihat pada prosesi pemakaman Pele, publik Brasil juga terang-terangan mengkritik sikal pemain berumur 30 tahun tersebut.
Kritikan juga disampaikan oleh Jose Luis Detana selaku Jurnalis Brasil Urgente. Suarnaya kurang lebih sama seperti kritikan yang dikirimkan oleh media-media Brasil lainnya,
" Neymar mungkin jelas bisa emminta PSD untuk membiarkannya datang kesini, Dia sudah beberapa kali memaksa Klub untuk membiarkannya mendatangi pesta,namun mengapa tidak bisa mengucapkan selamat tinggal kepada Pele ? kata Datena.

" Mungkin saya kira, Neymar sebagai pemain Brasil yang memiliki kewajiban untuk datang, melihat peti mati Pele dan menyampaikan selamat tinggal untuk terakhir kalinya." Sambungnya.

Akibat ini banyak sekali para pendukung Neymar Dicibir Fans Brasil yang mengatakan bahwa bagaimanapun Neymar adalah pekerja di PSG,walaupun begitu Neymar tetap Resepek.
Ada juga yang mengatakan bahwa PSG lah yang melarang Neymar untuk pergi menemui pemakaman Pele tapi belum tentu itu pasti atau tidak.
Neymar Dicibir Fans Brasil Sebab Lewatkan Pemakaman Pele Demi Latihan Neymar Dicibir Fans Brasil Sebab Lewatkan Pemakaman Pele Demi Latihan Reviewed by Prediksi Bola Luar Dan Dalam Negri on Januari 04, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar