Curahan Hati Marin Dubravka Usai Bermain 4 Bulan Di Manchester United

LIVESEPAKBOLA118 - Curahan Hati Martin Dubravka yang harus meninggalkan Manchester United setelah 4 bulan bermain  bersama, alasan mengapa ia harus pulang lantaran Newcastle saat ini membutuhkannya dan memanggilnya lebih cepat usai mentransfer kiper berumur 33 tahun itu.

Manchester United meminjam Martin Dubravka dari Newcastle saat awal musim 2022-2023 lalu. Ketika saat itu, Manchester UJnited memang butuh tambahan pemain dalam posisi kiper. Sebab, lantas mereka telah melepas Dean Henderson ke Nottingham dan Lee Grant yang saat itu sudah pensiun.

Sempat dikaitkan dengan beberapa kiper ternama, Newcastle mempercepat kepuangan Dubrabka. Lantas Manchester United tak mampu menahan sang kiper terus berada di Old Trafford.

Curhatan Hati Martin Duravka "Singat Tapi Menyenangkan"

Martin Duravka mulai bergabung dengan skuad Manchester United saat pada awal September 2022. Sejaun ini. mantan kiper dari Sparta Praha itu belum pernah bermain dalam liga Premier League untuk melawan Manchester United. Dubravka baru saja bermain dua laga di Carabao Cup.

Newcastle segera memanggil Dubravka begitu saat bursa transfer Januari 2023 dibuka. Dubravka kembali ke St James Parsk, setelah empat bulan lamanya menjadi pemain Manchester United.

"Hai guys, saya telah dipanggil lagi dari pinjaman di Manchester United dan akan kembali ke Newcastle. Walau singkat, ini merupakan pengalaman yang menyenangkan di Manchester," kata Dubravka di akun Instagram miliknya.

"Saya ingin menatakan terimakasih yang sangat tulus kepada pelatih,staf,pemain dan penggemar Manchester United atas kehangatan dan dukungan mereka selama masa pinjaman saya," tegas Dubravka.

Kembali Lagi Bersama Newcastle

Martin Duravka sudah merasa nyaman bermain bersama Manchester United. Namun, bukan berarti dia keberatan dengan kebijakan yang dilakukan oleh Newcastle yang telah memanggilnya pulang. Dubravka juga siap menerima tantangan bersama The Magpies.

" Bagaimana rasanya kembali ke Newcastle ? Saya sangat senang karena klub membuat awal musim yang mengesankan! Newcastle adalah rumah saya dan saya akan kembali untuk mendukung skuad dan grup penjaga gawang untuk bertanding dalam paruh kedua musim kali ini."
" Seperti biasanya, saya akan memberikan segalanya untuk memperkuat tim dan akan bekontribusi dengan cara apapun yang bisa saya lakukan. Semoga anda semua mendapatkan tahun baru yang sangat bahagia."tegas Dubravka pada instagram @martindubravka


Curahan Hati Marin Dubravka Usai Bermain 4 Bulan Di Manchester United Curahan Hati Marin Dubravka Usai Bermain 4 Bulan Di Manchester United Reviewed by Prediksi Bola Luar Dan Dalam Negri on Januari 02, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar