10 Pemain Terbaik Sepanajang masa Versi Bet88 Sports

Bet88 Sports - 10 Pemain terbaik menurut Bet88 Sports yang menjadikan dirinya sebagai salah satu legend pada masing masing club siapkah orang-orangnya yang mendapatkan kandidat pemain terbaik ? Yuk Simak di bawah ini : 

10. Neymar Jr

Saya tidak malu mengakui bahwa saya terjun ke dunia sepak bola karena Neymar, dia adalah talenta mentah, dia pernah berada di level Messi dan Ronaldo; dan saya cukup yakin dia akan melakukannya lagi dalam waktu dekat. Semoga dia kembali ke Barca dalam waktu dekat.

9. Andrea Pirlo

Hadirin sekalian, izinkan saya memperkenalkan Anda kepada pemain paling berkelas dalam sejarah sepakbola. Tendangan bebas, disiplin, umpan panjang dan pendek. Dia punya semua itu.

8. Gareth Bale

Pesepakbola paling malang dalam dekade ini, harus saya katakan. Apakah kita semua akan mengabaikan fakta bahwa dia tampil sangat baik di musim pertamanya di Real Madrid dan juga memenangkan Copa Del Rey dengan gol solonya melawan Barcelona? Dia juga sendirian membawa tim internasional Wales ke Semifinal Piala Euro 2016 dengan penampilannya yang menakjubkan di turnamen tersebut. Semua berjalan baik untuk Bale tetapi kemudian cedera terjadi dan dia menurun selangkah demi selangkah. Tanpa cedera, Bale akan berada di puncak bersama Messi dan Ronaldo, saya jamin.

7. Carles Puyol

Pemain paling disiplin dan terhormat dalam sejarah sepakbola di mata saya. Puyol adalah kapten yang sempurna dan salah satu bek terbaik sepanjang masa. Dia sering terlihat menginstruksikan rekan satu timnya untuk berkonsentrasi dan menganggap serius hal-hal selama pertandingan. Semangatnya untuk tim tidak perlu dipertanyakan, dia pernah memblokir tembakan dengan dadanya dalam situasi satu lawan satu. Jangan lupakan sundulan melawan Jerman yang membawa Spanyol ke final piala dunia 2010.

6. David Beckham

Meskipun dia memiliki sikap yang dipertanyakan di lapangan, keahliannya sama sekali tidak dipertanyakan. Sampai saat ini, saya yakin Beckham masih menjadi pengambil tendangan bebas terhebat dalam sejarah sepakbola. Dia salah satu pesepakbola paling berpengaruh dan salah satu yang terbaik selama waktunya. Saya juga suka betapa membumi dia.

5. Iniesta

Pikiran indah sepakbola. Iniesta tidak membutuhkan kekuatan, kecepatan, dan keterampilan mewah untuk membuktikan bahwa dia kelas dunia. Dia adalah pemain kunci skuad Barcelona selama lebih dari satu dekade dan juga pemenang piala dunia. Fakta bahwa dia mendapat tepuk tangan meriah dari semua stadion di Spanyol sangat mengejutkan.

4. Steven Gerrard

Senang untuk menjahili dia karena "insiden" itu, tapi selain itu dia adalah pesepakbola yang luar biasa. Jelas salah satu gelandang paling lengkap dalam sejarah sepak bola dan juga pemain paling krusial untuk timnya saat itu.

3. Wayne Rooney

Secara subyektif, saya melihat Wayne Rooney sebagai pemain paling menghibur dalam dekade terakhir. Saya adalah penggemar Rooney yang gila saat itu, saya memiliki t-shirt dengan wajahnya di atasnya dan tas Manchester United yang saya beli semua karena dia. Penggemar sepak bola baru tidak akan tahu perasaan membawanya dalam paket Match Attax.

2. Cristiano Ronaldo

Gabungan kerja keras, dedikasi, semangat, & mentalitas. Cristiano Ronaldo dimulai sebagai bajingan egois & egois untuk salah satu pesepakbola paling membumi di planet ini. Mentalitasnya dalam setiap situasi membuat saya takjub, dia adalah tipe pemain yang Anda inginkan di tim Anda selama masa-masa sulit. Juga, sangat menghormati dia karena tidak mengkonsumsi alkohol & membuat tato hanya agar dia bisa mendonorkan darahnya. Rasa hormat yang besar.

1. Ronaldinho dan Messi

Dua dari pemain paling asli dalam sejarah sepakbola. Selalu menyenangkan melihat bagaimana mereka bermain di lapangan. Yang satu adalah dewa yang diutus ke bumi untuk menghibur umat manusia dan yang satu lagi adalah pesulap yang bisa melakukan apa saja dengan kakinya seolah-olah sedang menari. Cintai mereka berdua.

 Inilah pemain terbaik menurut Bet88 Sports sepanjang masa, bagaimana menurut kamu ? tulis komentar kamu di kolom komentar ya.

Baca Juga : Dulunya Atlet Sekarang jadi Aktris terkenal

Baca Juga : Nostalgia Super Shot Soccer di ps 1 Masih ingat Permainan Sepak Bola Ini ?



10 Pemain Terbaik Sepanajang masa Versi Bet88 Sports 10 Pemain Terbaik Sepanajang masa Versi Bet88 Sports Reviewed by Prediksi Bola Luar Dan Dalam Negri on Januari 03, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar