Filosofi Hidup Dari Permainan Sepak Bola.

Sepakbola adalah satu olahraga yang disukai kaum pria,Sepak bola juga
sangatlah popular dan digemari oleh banyak orang di seluruh dunia. Sama seperti olahraga lainnya, tentu permainan sepak bola memiliki makna dan filosofi hidup yang baik untuk hidup kita. Selain sisi sportivitas, berikut beberapa filosofi hidup dalam permainan sepak bola yang dapat kita adaptasi demi mencapai tujuan hidup kita masing – masing. Berikut adalah 5 filosofi yang dapat kita ambil sebagai motivasi kita untuk mencapai tujuan hidup kita.

Sepakbola bukan hanya sekedar permainan olahraga semata, namum mengandung filosofi kehidupan yang bisa diperik manfaatnya sebagai pecinta sepakbola sejati, Sepak bola menggambarkan adanya upaya paling saling bahu membahu satu sama lain dengan visi dan misi yang sama dalam mencipatakan peluang dan mencapai tujuannya yaitu kemenangan.
Begitu pula dalam kehidupan tidak terlepas dari ketergantungan orang disekitar kita, baik dari segi politik, bisnis,sosial dan sebagainya untuk tujuan tertentu.
Sepak bola juga merupakan medan kompetisi yang menuntut untuk mengedepankan spotifitas dan sekaligus menajdi media yang sangat ntral dalam merefeksikan keberagama dalam melakukan interaksi antara satu sama lainnya. Bahkan permainan ini menjadi replika kehidupan yang sangat interaktif dan inklusif.

 beritkut adalah 5 filosofi yang dapat kita ambil sebagai motivitas kita untuk mencapai tujuan hidup kita masing-masing.



1. Dalam pertandingan sepakbola semua permain memperebutkan satu bola, Filosofi hidup tentang Bahwa semua orang di dunia bisa punya tujuan yang sama.

2. Orang - orang berkata, tidak membuktikan kenyataan yang terjadi di lapangan.

3. Sehebat apapun kita dan sebanyak apapun perjuangan yang mengalir untuk kita, kita sulit sukses hanya dengan kekuatan sendiri.

4. Strattegi sangat diperlukan untuk mencapai tujuan kita

5. Untuk mendapatkan tujuan hidup, kadang kita juga perlu keberuntungan itu dengan kerja keras.

Filosofi Hidup Dari Permainan Sepak Bola. Filosofi Hidup Dari Permainan Sepak Bola. Reviewed by Prediksi Bola Luar Dan Dalam Negri on April 25, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar